Honda Jazz Facelift Terbaru Meluncur Di India, Harganya ?

Honda Jazz Facelift Terbaru Meluncur di India, Harganya ? Honda Jazz Facelift 2018 (indianautosblog)

KabarOto.com - Akhirnya setelah lama dinantikan, Honda kembali meluncurkan Jazz facelift 2018 terbarunya di India. Jazz facelift terbaru ini hadir dengan 3 varian yakni S, V dan VX.

Honda Jazz facelift 2018 hadir tanpa perubahan mekanis, perubahan minimal pada eksterior dan perubahan maksimum pada bagian interior.

Pada bagian depan eksterior, ada dua opsi warna baru, pegangan pintu krom dan lampu sayap LED belakang baru. Sementara untuk varian dasar hanya mendapat opsi warna baru, varian tengah V mendapat tambahan pegangan krom dan varian top-end V lebih lanjut mendapat lampu sayap LED belakang baru.

Tombol start/stop hadir di Honda Jazz Facelift 2018 (motorbeam)

Honda Jazz facelift ini juga mendapat beberapa fitur tambahan mulai dari penggunaan keyless entry, engine start-stop button, layar sentuh 7 inci Digipad versi 2.0 dilengkapi navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu terdapat juga sistem cruise control, front centre armrest, central lock hand switch dan cermin rias pada sisi pengemudi.

Sistem Infotaiment Digipad 2.0 Honda Jazz 2018 (indianautosblog)

(Baca Juga : Honda Cetak Wirausaha dan Mekanik Berkualitas di SMK Binaan)

Honda Jazz facelift 2018 terbaru juga dilengkapi dengan fitur sensor parking pada bagian belakang dan fitur speed sensing auto door lock, sehingga membuat Honda Jazz saat ini menjadi lebih aman. Selain itu fitur untuk keamanan lainnya dihadirkan sebagai fitur standar seperti kantung udara ganda di depan dan sistem pengereman ABS dengan sistem EBD.

Sensor parking akhirnya hadir di Honda Jazz 2018 (indianautosblog)

Untuk dapur pacunya, Honda Jazz facelift 2018 disokong dengan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.200 cc dan mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.500 cc.

Pada mesin bensin diklaim mampu menyemburkan tenaga 88 dk dengan torsi 110 Nm. Sedangkan pada mesin diesel mampu menyemburkan tenaga 98 dk dan torsi 200 Nm.

Kedua varian mesin ini digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan sebagai fitur standarnya.

Lampu belakang baru dengan menggunakan lampu LED (indianautosblog)

Harganya, Honda Jazz facelift 2018 terbaru ini mulai ditawarkan dari 735.000 - 899.000 Rupee India atau sekitar Rp 154 - 188 juta untuk varian bensin, sedangkan untuk varian dieselnya, dibanderol 805.000 - 929.000 Rupee India atau sekitar Rp 168 - 195 juta dan semua harga itu masih dalam keadaan off the road.

Tampilan interior Honda Jazz 2018 (indianautosblog)