POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Civic Orange Edition

Honda Luncurkan Civic Orange Edition Tampilan Honda Civic Orange Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Honda Australia resmi menghadirkan Honda Civic Orange Edition untuk merayakan peluncurkan Civic hatchback terbaru. Honda Civic Orange Edition hanya akan tersedia sebanyak 100 unit yang terdapat dalam varian Civic VTi, VTI-S, VTi-L dan VTi-LX.

Seperti namanya, Honda Civic Orange Edition mendapatkan sentuhan warna oranye dibeberapa bagian seperti splitter depan, spoiler depan depan, spoiler belakang, side skirts serta diffuser depan dan belakang. Selain itu, Honda Civic Orange Edition juga dilengkapi velg alloy ukuran 17 inci warna hitam yang semakin menambah ke ekslusifan tampilan mobil.

Honda Civic Orange Edition

"Hanya ada 100 contoh model Honda Civic Orange Edition yang tersedia untuk memastikan ke ekslusifan bagi para pelanggan yang menginginkan mobil ini." ujar Direktur Honda Australia, Stephen Collins dikutip dari laman Carscoops.

Dengan semua sentuhan khusus ini, pelanggan hanya dikenakan penambahan biaya sebesar $2,998. Selain sentuhan oranye, Honda juga menawarkan paket serba hitam untuk seluruh model generasi ke 10 Honda Civic termasuk model RS.

Sama seperti Honda Civic Orange Edition, paket serba hitam ini dapat dimiliki hanya dengan menambahkan biaya sebesar $2,998.

"Edisi 'Paket Hitam' terbukti sangat populer didealer ketika kami meluncurkan All New Civic Sedan. Jadi kita memperluas cakupan pelanggan dengan memperkenalkan Honda Civic Orange Edition." tambah Stephen Collins.

Baca Juga: