Honda Luncurkan Skuter Matic Spacy Edisi Terbaru

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Jan 2016 - 11:13
Honda Luncurkan Skuter Matic Spacy Edisi Terbaru
Tampang Honda Spacy terbaru di Malaysia (foto: Indianautosblog.com)

Honda resmi meluncurkan versi baru dari skuter matic Spacy di Malaysia yang telah mendapatkan berbagai perubahan dan penamban fitur. Honda Spacy terbaru ini dibaderol seharga RM 4,999 atau setara Rp 15,9 juta.

Skuter matic Honda Spacy ini tampil dengan desain body dierivisi serta tak muncul aksen garis garis berwarna seperti versi sebelumnya. Untuk bagian bawah jok masih hadir dengan kompartemen besar yang dapat menyimpan sebuah helm full face seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Tak hanya itu saja, Spacy Edisi Terbaru juga dilengkapi dengan kunci shutter yang dapat bersinar dalam gelap, sistem penguncian magnetik, tuas pengunci rem, standar samping yang dapat mematikan operasi mesin, rem depan cakram, dan ban tubeless. Honda Spacy tersebut hadir dengan beberapa pilihan warna seperti Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White, and Euphoria Red Metallic.

Di segi tenaga, skuter matic Honda Spacy menggunakan mesin 110 cc engan kipas pendingin, satu silinder SOHC dengan teknologi Honda V-Matic dan CVT. Semburan tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut adalah sebesar 8,77 pada rpm 8.000 dan torsi 8.27 Nm pada 6.500 rpm. Diklaim dapat menempuh jarak 41,5 km/l.

Baca juga: