POPULAR STORIES

Honda N-One Style + Urban Special Edition Dibanderol Rp181 Jutaan

Honda N-One Style + Urban Special Edition Dibanderol Rp181 Jutaan Honda N-One Style + Urban Special Edition (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda N-One Style + Urban Special Edition meluncur di Jepang. Di mana , edisi khusus ini memiliki dasbor dengan aksen kayu, jok kulit dan sedikit ubahan dari sisi eksterior.

Tampilan eksterior dibedakan dengan adanya aksen krom pada gril yang terhubung dengan lampu depan berbentuk bulat. Selain itu, aksen krom juga terdapat pada spion, handle pintu, dan pegangan pintu bagasi.

Baca Juga : Honda Freed Baru Diluncurkan Di Singapura, Harganya Tembus Rp1,6 Miliaran

Trim kayu di dasbor

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED. Kemudian, edisi khusus ini dilengkapi dengan satu set pelek kaleng 14 inci bergaya retro. Honda N-One Style + Urban Special Edition dipasarkan dalam pilihan warna Garden Green, Platinum White, Premium Ivory, Meteoroid Grey, dan Flame Red.

Masuk ke area kabin, dasbor menggunakan aksen kayu imitasi dengan desain minimalis. Jok depan dilapisi bahan kulit two-tone. Perlengkapan standar mencakup Honda Sensing ADAS, AC otomatis, dan beberapa slot USB. Ada juga layar sentuh opsional, sistem navigasi, TV digital, pengenalan suara dan kamera spion.

Baca Juga : HPM Jual 1.965 Unit Mobil Di GIIAS 2022, Honda Brio Paling Laris

Kapasitas 4 penumpang

Soal performa, Honda N-One Style + Urban Special Edition dibekali mesin 3 silinder 658 cc yang menghasilkan tenaga 58 dk. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT, dengan penggerak roda depan atau seluruh roda.

Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 3 silinder turbocharged 658 cc menghasilkan tenaga 63 dk, varian RS Sporty ini dibekali transmisi manual 6 percepatan.

Honda N-One Style + Urban Special Edition dibanderol Rp 181 jutaan untuk penggerak roda depan, dan Rp 196 jutaan untuk penggerak seluruh roda.