POPULAR STORIES

Honda N7X Concept Tampil Di Kota Semarang

 Honda N7X Concept Tampil di Kota Semarang Honda N7X tampil di dalam ruang kaca

KabarOto.com - Setelah tampil di kota Bandung pekan lalu, Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang, 18 – 20 Juni 2021. Hadirnya mobil ini di kota Lumpia, sebagai salah satu rangkaian acara Roadshow, yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sampai Juli 2021.

Display Honda N7X Concept di Semarang tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca, disertai dengan teknologi LED transparan. Kotak kaca ini juga menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Honda Brio Satya, serta Honda Accord.

Baca Juga: Honda Mobilio Tidak Lagi Diminati Di Filipina

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Semarang menjadi kota kedua, menampilkan Honda N7X kepada konsumen pecinta Honda.

Setelah Bandung, Semarang menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta, memiliki market share yang cukup besar. "Ini alasan kami membawa N7X ke Semarang," terang Billy. HPM harap, mobil ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang.

Menurut data Honda Semarang Center, penjualan Honda secara total telah mencapai 4.845 unit sepanjang bulan Januari – Mei 2021 dengan pangsa pasar sebesar 19,7% di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sedangkan pada segmen LSUV, saat ini Honda memiliki reputasi yang kuat dengan model-model seperti Honda HR-V dan Honda BR-V. Jika digabungkan, kedua model tersebut memiliki pangsa pasar yang baik pada segmen LSUV di sepanjang tahun 2021 ini yang mencapai 26,6%.

Baca Juga: Menata Ruang Mekanis, Honda Civic Generasi Ke-11 Menjaga Tradisi

Sumantri selaku Sales and After Sales Director Honda Semarang Center mengatakan, pihaknya berusaha menampilkan mobil konsep N7X ini kepada masyarakat khususnya di kota Semarang ini. "Agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda," terangnya.