POPULAR STORIES

Honda Odyssey Terbaru Bakal Meluncur Oktober 2020

Honda Odyssey Terbaru Bakal Meluncur Oktober 2020

KabarOto.com - Mobil Honda Odyssey terbaru digadang-gadang akan menjadi model minivan L-size dengan ubahan signifikan, rencananya akan meluncur pada Oktober mendatang. Peluncuran perdananya bakal dilakukan di Jepang.

Menurut media Jepang Best Car, Odyssey sudah layak mendapat pembaruan sejak tujuh tahun kemunculannya pada Oktober 2013. Namun, Honda sempat memiliki rencana untuk memperpanjang usia dengan perubahan kecil yang bertujuan memperbarui tampilan depan serta penggunaan Honda Sensing dan meningkatkan tampilan interior.

Punya ubahan spesifik, kemungkinan penggunaan gril bakal lebih mewah dan berlapis krom. Dari gambar yang telah beredar, tampaknya grill V motion diperluas ke bagian bawah depan.

Baca Juga: 10 Honda Odyssey Jadi Transportasi Pasien Terduga Corona Di Detroit

Dikatakan bahwa kualitas interior akan ditingkatkan, tetapi tampaknya jok kulit asli akan menjadi perlengkapan standar di kelas yang lebih tinggi, pintu maupun dasbor dilapis kulit sintetis untuk memberikan kesan kelas premium

Jantung pacunya mengandalkan 4 silinder i-VTEC berkapasitas 2.000 cc plus sistem i-MMD hybrid. Sistem hybrid ini merupakan hasil pengembangan dari e:HEV, menggunakan dua motor listrik. Dengan demikian komsumsi bahan bakar mobil ini akan lebih effisien dan tentu saja bertenaga.

Odyssey baru akan menggadopsi fitur lainnya seperti rem mitigasi, sistem kemudi untuk mengurangi kecelakaan pejalan kaki yakni Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Support System, Auto High Beam dan lainnya.

Nah, seperti apa Honda Odyssey baru ini nanti? Tunggu saja peluncurannya.