Honda Pamer Mobil Masa Depan 'NeuV' Di CES 2017

Honda Pamer Mobil Masa Depan 'NeuV' di CES 2017 Honda NeuV Concept hadir di Consumer Electronics Show 2017. (Foto: Istimewa)

Pada pergelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, Honda resmi memperkenalkan mobil listrik masa depan miliknya yang bernama New Electric Urban Vehicle (NeuV).

NeuV memiliki ukuran yang terbilang mungil, namun ukuran dari mobil listrik ini tak membuat kemampuannya juga minim, NeuV di rancang memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang tambahan bagi pemiliknya.

NeuV diciptakan sebagai mobil listrik pintar dengan kelebihan mampu berbagi tenaga dengan orang lain. Artinya, sumber listrik dari NeuV bisa diberdayakan untuk dijual ke orang-orang yang membutuhkan listrik.

"Kami merancang NeuV agar memiliki nilai tambah yang lebih untuk pemiliknya dengan mengoptimalkan fungsi kendaraan untuk menghasilkan uang kapan saja," ucap Principal Designer Honda R&D Amerika Mike Tsya dilansir dari Motor1.


Selain tenaga listik, NeuV juga mampu digerakkan secara manual. Uniknya, NeuV memiliki fitur cerdas bernama emotion engine yang bisa mendeteksi emosi pengemudi dan membuat rekomendasi musik berdasarkan mood si pengendara.


Baca Juga: