POPULAR STORIES

Honda PCX Hybrid Dan Electric Mejeng Di IIMS Motobike 2019

Honda PCX Hybrid dan Electric Mejeng di IIMS Motobike 2019 Honda PCX Electric (Foto: Wandha/Aldi/KO)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 resmi dibuka pada hari Jumat ini, (29/11). Berbeda dengan IIMS 2019 yang diselenggarakan pada akhir April lalu, kini Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara memamerkan khusus kendaraan roda dua serta aksesorinya.

Seperti biasa, banyak keseruan yang akan dihadirkan selama acara berlangsung yaitu 29 November - 1 Desember 2019. Salah satunya APM pengisi booth di IIMS Motobike 2019 adalah PT Astra Honda Motor (AHM). Di boothnya, AHM memamerkan jajaran motor yang beragam. Salah satu yang menjadi produk unggulan pada pameran kali ini yaitu, Honda PCX Hybrid dan PCX Electric.

Hadirnya sepeda motor listrik dari Honda ini merupakan salah satu langkah dan petunjuk bahwa Honda sudah siap memasuki era elektrifikasi. Ke depannya juga diharapkan kendaraan listrik bisa menjadi gaya hidup, bukan sekadar kendaraan untuk mobilisasi.

Baca juga: Diikuti 16 Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka

Kedua sepeda motor listrik ini juga hadir lengkap dengan swap station atau stasiun penukaran baterai dan Emergency Road Assistant (ERA). Nah, bagi Sobat KabarOto yang belum tahu, ERA merupakan sebuah layanan cepat tanggap untuk pengguna sepeda motor listrik.

"Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dengan produk sepeda motor Honda," ungkap Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Nah, Sobat KabarOto jangan sampai ketinggalan karena pada hari terakhir penyelenggaraan Minggu, (01/12) Honda PCX Electric akan memeriahkan salah satu program IIMS Motobike 2019, yaitu PLN Sunmori (Sunday Morning Ride). Acara akan dimulai pada 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan dan berakhir di lokasi diselenggarakannya IIMS Motobike 2019 yaitu Istora Senayan.