POPULAR STORIES

Diikuti 16 Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka

Diikuti 16 Merek, IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Booth BMW Motorrad (KO/Edo)

KabarOto.com - Pameran sepeda motor, Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 resmi dibuka hari ini, Jumat (29/11).

Ajang otomotif yang digelar untuk pertama kalinya ini, rasanya bisa menjadi destinasi akhir pekan sobat KabarOto penggemar roda dua.

Baca Juga: Profil Kawasaki W175TR

"IIMS Motobike Expo 2019, merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang, serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua," ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian

Bertempat di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, IIMS Motobike Expo 2019 akan dilaksanakan selama tiga hari, pada 29 November-1 Desember 2019. Total 16 merek sepeda motor ikut ambil bagian dalam pameran tersebut.

Di antaranya yakni, Honda, Lambretta, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa, Triumph dan Yamaha. Selain itu, hadir tiga merek motor listrik, yakni B Goodrich, Gesits dan Selis.

Diikuti 16 merek sepeda motor

"Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar," tutur Hendra. Selain itu, IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan beberapa merk ternama lokal maupun internasional dari industri aksesori roda dua.

"Industri aksesori tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merek lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019 mulai dari helm, perlengkapan berkendara motor dan lainnya," kata Hendra.

Baca Juga: Ini Alasan Gulf Tidak Pasarkan Oli Encer Untuk Indonesia

Bagi sobat kabarOto yang berminat datang, pameran ini dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Sementara Sabtu, event dibuka pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 00.00 WIB.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 25.000. menariknya, untuk pengunjung yang datang kelompok, bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp 75.000.