POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan All New CBR150R, Ini Harganya

Honda Perkenalkan All New CBR150R, Ini Harganya

KabarOto.com - Memasuki tahun 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung memperkenalkan motor sport full fairing All New Honda CBR150R. Motor ini hadir dengan sejumlah kebaruan, di antaranya karakter desain tampilan model motor balap dan ala big bike, sehingga terlihat lebih agresif.

All New CBR150R ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Non-ABS dan ABS. Untuk tipe Non-ABS ada empat pilihan warna, Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sementara itu, tipe ABS warna yang ditawarkan Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red. Ada juga warna spesial MotoGP Edition.

Baca Juga: Awal Tahun, Honda CBR250RR Ada Potongan Rp8 Juta!

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 35.900.000. Sementara warna Honda Racing Red Rp 36.600.000.

Tipe ABS dengan warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dipasarkan Rp 39.900.000. Corak Honda Racing Red dibanderol Rp 40.600.000, serta MotoGP Edition Rp 40.800.000. Semua harga tadi merupakan kondisi On The Road (OTR) Jakarta.

Keiichi Yasuda selaku Presiden Direktur AHM mengatakan, motor ini nyaman dikendarai dan akan menjadi pilihan terbaik untuk pencinta motor sport di Indonesia.

All New CBR150R didukung fitur assist/slipper clutch dan inverted front suspension. ”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan," terangnya, saat peluncuran virtual, hari ini (12/01).

Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yasuda.

Baca juga: Honda GL1800 Gold Wing 2021, Simak Ubahannya!

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM menambahkan, generasi terbaru ini salah satu komitmen AHM untuk selalu memberikan produk yang digemari konsumen.

Dihadirkannya model sport ini, karena produsen seperti AHM masih perhatikan kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan sepeda motor yang lincah dan berperforma tinggi. "Kami juga selalu memberikan layanan terbaik, dengan jaringan penjualan dan servis yang tersebar di seluruh Indonesia," tutup Loman.