Awal Tahun, Honda CBR250RR Ada Potongan Rp8 Juta!

Awal Tahun, Honda CBR250RR Ada Potongan Rp8 Juta!

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang adakan program diskon untuk Honda CBR250RR.

Pembeli Honda CBR250RR hingga akhir Januari 2021, melalui program ini berkesempatan mendapat potongan harga sebesar Rp 8,25 juta dan berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

Baca Juga: Honda GL1800 Gold Wing 2021, Simak Ubahannya!

Misalnya Sobat KabarOto memboyong varian STD Black Freedom seharga Rp 62,4 juta OTR Jakarta, cukup bayar Rp 54,15 juta. Nominal itu sudah termasuk pajak dan surat menyurat hingga beres.

Sedangkan jika pembayaran dilakukan dengan cara kredit, harga OTR yang diberikan dipangkas terlebih dulu, baru dikalkulasi dengan pilihan uang muka dan cicilan per bulan.

Baca juga: Pekan Depan, Honda akan Perkenalkan Motor Baru di Indonesia

Wahana mengabarkan down payment minimal sebesar Rp 10 juta dengan jangka waktu bisa mencapai 35 bulan. Diskon hanya berlaku bagi konsumen umum. Tidak diperkenankan pembelian atas nama perusahaan (Perseroan Terbatas) atau instansi.

Jika sudah mengambil promo ini, Sobat KabarOto tidak diperbolehkan mengambil program lain baik aplikasinya di motor jenis lain. Lebih lanjut, silahkan menghubungi pihak WMS.