Honda Perkenalkan Aplikasi Honda Siaga Kawal Konsumen Mudik

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 25 May 2018 - 09:27
Honda Perkenalkan Aplikasi Honda Siaga Kawal Konsumen Mudik
Layanan Honda Siaga

KabarOto.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin melakukan perjalan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Honda Prospect Motor menghadirkan aplikasi Honda Siaga. Aplikasi tersebut bisa diunduh di gawai bersistem operasi Android dan juga iOS.

Keunggulan dari aplikasi Honda Siaga antara lain dapat memberikan informasi kepada pemilik mobil Honda selama mudik, untuk dapat menemukan bengkel Honda terdekat yang dapat melayani konsumen kapan pun dibutuhkan.

Baca juga: Ini Syarat dan Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis Bareng Honda

"Di tahun ini, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik. Kita menghadirkan aplikasi yang dapat memberikan beragam informasi seperti yang di peta yang di tahun-tahun sebelumnya kita berikan kepada konsumen saat musim mudik Lebaran. Sekarang kita pindahkan ke smartphone agar lebih mudah," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Selain itu, Jonfis pun memaparkan aplikasi Honda Siaga diharapkan menjadi solusi bagi para konsumen Honda saat berada dalam kondisi darurat.

"Jika terjadi keadaan darurat seperti mobil konsumen mogok di malam hari. Dalam kondisi tersebut konsumen tidak tahu harus ke pos mana. Dengan hadirnya aplikasi ini, konsumen akan dituntun sistem pada aplikasi berapa jarak pos terdekat," pungkasnya.

Aplikasi Honda Siaga

Di tahun 2018 ini, Honda menambahkan 5 dealer yang berpartisipasi di program Bengkel Siaga ini. Secara total, Honda menyediakan sebanyak 114 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam.

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018. Selama periode tersebut, konsumen dapat melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan Product Update (PUD) di semua Dealer Siaga Honda.

Sementara itu, Posko Siaga Honda melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukan Product Update (PUD).

Seluruh Dealer Siaga dan Posko Siaga Honda juga menyediakan fasilitas ruang peristirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

Editor : rio