Honda Perkenalkan Personal Assistant Bernama Hani

Honda Perkenalkan Personal Assistant Bernama Hani Layanan virtual personal assistant bernama Hani

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkerkenalkan layanan virtual personal assistant melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi Honda. Layanan yang dinamakan Hani (Honda Personal Assistant) akan menjawab pertanyaan konsumen seputar produk serta layanan Honda.

Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses Hani melalui website www.honda-indonesia.com/customer-care.

Baca Juga : Pembalap Honda Racing Indonesia Pertahankan Puncak Klasemen ISSOM

Pelanggan dapat menemukan Hani pada halaman utama atau melalui menu Customer care, serta melalui aplikasi Honda e-Care pada menu Contact Us. Layanan Hani dapat tersedia untuk melayani pertanyaan konsumen setiap hari selama 24 jam.

Layanan yang bisa ditanyakan Hani

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan, "Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, Hani sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital.”

Baca Juga : Honda HR-V Dan BR-V Anyar Diganjar Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Pelanggan dapat bertanya segala macam hal yang berhubungan dengan layanan penjualan serta purna jual Honda. Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai.

Layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga On The Road. Selanjutnya pelanggan juga dapat mengakses lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.

Pelanggan juga akan mendapat informasi mengenai kendaraan yang mengalami recall mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall yang dilayani.