POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan Small RS Concept Di Ajang IIMS 2018

Honda Perkenalkan Small RS Concept di Ajang IIMS 2018 Honda Small RS Concept perdana diluncurkan di IIMS 2018 (Foto: Kipli)
KabarOto.com - Honda Prospect Motor, Kamis (19/4/2018), secara resmi memperkenalkan Honda Small RS Concept yang ditampilkan secara perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Sebagai produk utama yang diluncurkan PT HPM pada kesempatan ini, pihaknya mengklaim mobil ini dikembangkan di negeri Gajah Putih.
"Small RS Concept ini juga di-develop bersama teknisi Honda dari Indonesia dengan pengawasan Honda Thailand dan Honda Jepang," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM saat diwawancara Kabaroto.


Sayangnya, PT HPM belum mau konfirmasi lebih lanjut mengenai awal tanggal produksi Small RS Concept, maupun harga dan spesifikasinya.
"Belum, sampai sekarang kami belum dapat memberitahu kapan mobil ini akan diproduksi secara massal. Tapi untuk target marketnya kami sudah tentukan," jelas Jonfis.


Mengenai unitnya, bagian Honda Small RS Concept sekilas terlihat seperti Honda Mobilio dengan dimensi lebih besar daripada Honda Brio, "Bisa dibilang lebih besar daripada Brio, namun lebih kecil sedikit daripada Honda Jazz," pungkas Jonfis.
Baca Juga: Honda PCX Hybrid Meluncur di Indonesia

Lebih lanjut, Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur PT HPM mengatakan, "Kami selalu mengedepankan mobil dengan rasa aman sekaligus nyaman untuk dikendarai sesuai dengan DNA Honda. Karena itu kami optimis dengan penjualan semester pertama di Indonesia ini."