POPULAR STORIES

Honda Prospect Motor Raih Penghargaan Berkat Aplikasi

Honda Prospect Motor Raih Penghargaan Berkat Aplikasi Foto: HPM

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan Apresiasi Inovasi di kategori Layanan yang digelar oleh Koran SIndo di Jakarta, 31 Juli 2019. Penghargaan tersebut diraih melalui aplikasi “Honda e-Care”, sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, aplikasi Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen (customer journey). Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini, mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Untuk pemilik Honda, tersedia fitur Personal Assistant untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. Melalui aplikasi ini, konsumen juga dapat melakukan service booking menurut lokasi lokasi dan waktu yang sesuai keinginan konsumen dan kapasitas aktual yang tersedia di bengkel.

Baca Juga: Persaingan Pembalap Makin Ketat Jelang Honda Jazz Dan Honda Brio Speed Challenge Seri Ke-3

Aplikasi Honda e-Care juga memudahkan konsumen mengakses layanan Honda Experience, sebuah layanan untuk bantuan darurat bagi konsumen yang mengalami masalah di perjalanan. Saat ini, konsumen dapat dengan mudah untuk mengunduh aplikasi Honda e-Care melalui App Store dan Google Play.

Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen. Perkembangan teknologi digital saat ini juga menjadi kesempatan untuk menghadirkan Honda e-Care sebagi satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan konsumen, yang dapat membawa informasi produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah.”

Penghargaan Apresiasi Inovasi diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap sukses melakukan inovasi dalam hal aktivitas, layanan, maupun produk dan teknologi. Didukung dengan metode yang handal, program ini mampu meningkatkan motivasi perusahaan untuk selalu berinovasi khususnya dalam menghadapi era yang kompetitif dan disruptif.