Honda Racing Indonesia Kerahkan 2 Pembalap Untuk Tutup Kejurnas Slalom 2021

Honda Racing Indonesia Kerahkan 2 Pembalap untuk Tutup Kejurnas Slalom 2021 HRI

KabarOto.com - Pembalap muda Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo yang mewakili Honda Racing indonesia (HRI) mengaku siap memberikan performa terbaiknya di babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang akan diselenggarakan pada 18 Desember 2021, di Lanud Gading, Wonosari.

Tim Honda Racing Indonesia memberikan beberapa peningkatan pada mobil slalom Ananyo Dwiki dan Canya Prasetyo, diantaranya adalah penyesuaian di sektor suspensi, peningkatan performa mesin dan handling pada mobil Honda Racing Indonesia.

Baca juga: Honda Tak Menyarankan Memodifikasi CB150R Streetfire Menjadi CB150X

Sementara itu dari sisi pembalap, Ananyo Dwiki dan Canya Prasetyo melakukan beberapa kali latihan untuk mengoptimalkan balap dengan menyesuaikan kondisi track saat bertanding.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami percaya pembalap muda Honda Racing Indonesia ini dapat terus berkembang dan menampilkan performa terbaik di final Kejurnas Slalom 2021.”

Baca juga: Modifikasi Honda Civic Sedan Ala Stret Racing, Bangga Pakai Pelek Karya Anak Bangsa

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo akan bertarung di kelas A dengan menggunakan Honda Brio 1.200 cc. Pada heat pertama, penyelenggara menyaring 80 pembalap dengan catatan waktu tercepat dari keseluruhan pendaftar, lalu berlanjut ke heat kedua, akan ada 30 pembalap yang terpilih dengan waktu tercepat dan Heat Final dimana akan tersaring 15 pembalap dengan waktu tercepat secara nasional.