POPULAR STORIES

Honda Racing Indonesia Perkenalkan Mobil Baru Untuk Musim Balap 2018

Honda Racing Indonesia Perkenalkan Mobil Baru untuk Musim Balap 2018 Mobil balap baru dari Honda Racing Indonesia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bertepatan dengan perhelatan balap ISSOM seri pembuka, PT Honda Prospect Motor bersama tim Honda Racing Indonesia memperkenalkan mobil balap baru untuk musim balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (25/3/2018).

Pada musim ini, tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan New Honda Jazz model terbaru di kejuaraan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1500 dan 1600 Max, serta Honda Jazz Speed Challenge.

Baca Juga: Fitra Eri Rajai Seri Pembuka Honda Jazz Brio Speed Challenge 2018

Tahun lalu, tim Honda Racing Indonesia menggunakan All New Honda Jazz tahun produksi 2014. Kali ini tim HRI menggunakan New Honda Jazz dengan desain stiker bodi baru yang dinamis bernuansa merah dan putih khas Honda Racing.

Desain baru New Honda Jazz juga hadir pada bagian grille depan, bumper depan, dan bumper belakang dengan diffuser. Tim Honda Racing Indonesia pada musim ini kembali berlaga dengan dua pembalap kelas Master, yaitu Alvin Bahar yang akan turun di kejuaraan ITCC 1600 Max dan Rio SB yang turun di kejuaraan ITCC 1500 serta Honda Jazz Speed Challenge.

Rio SB merupakan juara bertahan di kejuaraan ITCC 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge. Sementara, Alvin Bahar merupakan pembalap kawakan yang telah mengantongi 7 gelar juara nasional di ajang ITCC.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Sejak dulu, DNA balap telah menjadi bagian dari Honda yang diwujudkan dalam produksi mobil yang bertenaga, fun-to-drive dan cocok digunakan di sirkuit. Kami yakin kehadiran New Honda Jazz terbaru dapat mendukung performa tim Honda Racing Indonesia untuk meraih gelar juara di tahun ini,” tuturnya.