POPULAR STORIES

Honda-Repsol Perpanjang Kerjasama Hingga MotoGP 2020

Honda-Repsol Perpanjang Kerjasama Hingga MotoGP 2020 Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com- Logo sponsor Repsol dipastikan masih akan terpampang di motor Marc Marquez dan Jore Lorenzo pada musim depan. Pasalnya, Honda Racing Corporation (HRC) resmi memperpanjang kerjasamanya dengan perusahaan minyak bumi asal Spanyol itu hingga dua tahun ke depan atau tepatnya hingga gelaran MotoGP 2020.

Merunut sejarah, kolaborasi dua perusahaan global itu pertama kali terbentuk pada 1995. Tercatat hingga kini, keduanya sukses menghasilkan total 13 gelar juara dunia di kelas pembalap.

"Kami dengan senang mengumumkan perpanjangan kerja sama kami dengan Repsol untuk dua tahun ke depan. Musim depan akan menjadi peringatan 25 tahun dari kerja sama terpanjang dan tersukses di MotoGP ini, yakni raihan yang membuat kami bahagia dan bangga," ujar Presiden HRC, Yoshishige Namura, dilansir Crash.Net, Rabu (11/07).

Yoshishige Namura menambahkan, selama periode ini, pihaknya telah berhasil menghadapi banyak tantangan menarik yang ditimbulkan oleh evolusi teknologi yang cepat, tingkat persaingan balap yang terus meningkat, pertumbuhan pemirsa MotoGP di seluruh dunia di pasar tradisional dan baru, dan cara cepatnya perubahan yang berarti berkomunikasi dengan penggemar.

"Kami tak sabar melanjutkan perjalanan ini bersama, dengan semangat dan target yang sama, dan meraih lebih banyak lagi kesuksesan," lanjutnya.

Baca Juga: Waduh! Regulasi Fairing MotoGP Akan Diperketat Musim Depan

Direktur Eksekutif Komunikasi Repsol, Begona Elices Garcia menambahkan "Kami sangat senang telah memperbarui aliansi kami dengan Honda, yakni aliansi yang akan merayakan 25 tahun kerja sama tahun depan dan yang berjalan lebih dari sekadar kesepakatan sponsor."

"Selama beberapa tahun ke depan, kami akan melanjutkan kerja sama dalam pengembangan teknologi baru, menguji coba produk dengan nilai tinggi untuk sektor otomotif dan, jelas, mencoba meraih kesuksesan besar dalam dunia olahraga dengan usaha, peningkatan dan komitmen yang baik dalam tim kami," pungkas Begona Elices.