POPULAR STORIES

Honda Resmi Produksi Baterai Swap Power Pack Exchanger Untuk Kendaraan Listrik

Honda Resmi Produksi Baterai Swap Power Pack Exchanger untuk Kendaraan Listrik Honda

KabarOto.com - Honda Motor Co., Ltd. bersama dengan rekanan bisnisnya yaitu Gachaco Inc., secara resmi memulai produksi serta penjualan Honda Power Pack Exchanger e di Jepang.

Honda Power Pack Exchanger e: merupakan perangkat baterai yang dapat ditukar, secara bersamaan juga dapat mengisi unit daya pada Honda Mobile Power Pack (MPP) e:.

Pengguna juga dapat mempunyai akses ke MPP e yang terisi penuh kapan pun dibutuhkan di stasiun penukaran baterai serta memungkinkan penggunaan produk mobilitas berbasis listrik secara efisien tanpa menunggu baterai diisi ulang.

Baca Juga: Target Jual 50 Ribu Setahun, Wahana Makmur Sejati Luncurkan New Honda Vario 125 Di Tangerang

Detail produk serta penjelasan lainnya mengenai Honda Power Pack Exchanger e dapat dilihat di halaman situs https://www.honda.co.jp/mobilepowerpack/exchanger.

Perangkat ini juga nantinya akan dikembangkan sebagai infrastruktur baterai yang dapat digunakan secara luas, untuk pasar domestik Jepang dan juga tidak menutup kemungkinan untuk diekspor ke berbagai negara.

Baca Juga: Keren, Modifikasi Ala Sunmori New Honda CBR250RR Dari Bekasi

Honda Power Pack Exchanger e: menampilkan desain eksterior minimalis, untuk digunakan di kawasan perkotaan dan mengadopsi sistem Honda Power Pack Cloud, yang mengelola semua informasi yang diperlukan untuk baterai agar terpusat dengan operasi layanan di cloud.

Selain itu, perangkat ini juga memberikan kenyamanan dan keramahan bagi pengguna produk mobilitas berbasis elektrik.