POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Barunya Di Kabupaten Pringsewu

Honda Resmikan Diler Barunya di Kabupaten Pringsewu Peresmian diler Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu. Ini adalah jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen.

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu merupakan diler resmi ketujuh yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini.

Diler Honda Lampung Raya merupakan yang kedua Honda kedua dari PT Istana Lampung Raya setelah Honda Lampung Raya di kota Bandar Lampung. Dan yang ketiga di provinsi Lampung setelah diler Honda Lampung Raya dan Honda Arista Rajabasa.

Baca juga: Honda R&D Europe GmbH Bangun Pengisian Daya Mobil Listrik Lebih Stabil

Diler Honda Lampung Raya

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu."

Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu beralamat lengkap di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca juga: Honda Siapkan Mobil Listrik Otonom, Dilengkapi Playstation 5

Bangunan Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 457 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pringsewu dan juga sekitarnya.

Berita Terkait

Berita Terkait