POPULAR STORIES

Honda Resmikan Galeri Pertama Di Dunia

Honda Resmikan Galeri Pertama di Dunia Honda Gallery dapat dikunjungi pada April - Juni 2018 di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - Tampilkan pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi, Honda Prospect Motor resmikan Honda Galery sebagai galeri Honda pertama di dunia. Pada Honda Gallery ini terdapat spesial display yang terdiri dari Honda NSX, Honda Civic Type R, maupun Honda RC213V-S.

Selain itu, juga terdapat perangkat mobilitas pribadi Honda UNI-CUB, serta Interactive Wall berisi produk-produk Honda mulai dari tampilan sampai penghargaan dan validasi produk yang dimiliki masing-masing produk Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dan Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor mencoba UNI-CUB.

Baca Juga: Nilai Ekspor Honda Prospect Motor Terus Meningkat

Honda Gallery merupakan galeri pertama di dunia hasil kolaborasi antara PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor. Honda Gallery dapat dikunjungi masyarakat pada April - Juni 2018 di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh tentang impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan.

Interactive Wall di Honda Gallery.

"Gallery ini merupakan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Honda, karena kami telah mewujudkan impian melalui berbagai inovasi teknologi tinggi untuk mobilitas di darat, laut hingga udara," paparnya.