POPULAR STORIES

Honda S2000 20th Anniversary Prototype Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2020

Honda S2000 20th Anniversary Prototype akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2020 Sumber Foto : Honda

KabarOto.com – Honda Access, merupakan divisi khusus aksesori dari pabrikan Jepang ini telah mengumumkan line-up untuk Tokyo Auto Salon 2020.

Salah satu yang menarik dari daftar ini adalah hadirnya Honda S2000. Ajang gelaran ini akan berlangsung pada 10-12 Januari 2020.

Roadster legendaris buatan Honda yang pertama kali keluar pada tahun 1999 ini dikabarkan akan lahir kembali. Tentunya akan menjadi berita baik untuk pencinta mobil legendaris ini.

Baca Juga : Sambut Libur Nataru 2020, Tol Di Pulau Jawa Siap Digunakan

Dengan memperingati umurnya yang sudah dua dekade, S2000 akan hadir dalam model purwarupa Honda S2000 20th anniversary.

Dari gambar yang dibagikan Honda, banyak sekali aksen hitam yang disematkan pada Honda S2000 prototipe warna putih ini. Dari bagian eksterior, bumper depan terlihat berbeda dengan gril berwarna hitam dan lebih lebar, alhasil membuat tampangnya semakin gahar.

Lampu depan masih sama dengan sebelumnya namun perbedaannya dengan penambahan aksen skomed. Aksen hitam juga disematkan pada spion dan frame kaca depan.

Baca Juga : Segini Biaya Paket Upgrade CVT Honda Vario, PCX, Dan ADV150

Begitu juga dengan pelek hingga ke bagian interior berwarna hitam. Pada bagian jok menggunakan model bucket seat dengan warna merah yang membuat nuansa sporty di kabin sangat terasa. Selain tampilan, ubahan lain pada bagian suspensi dan pada sistem audionya. Namun, pihak Honda belum membocorkan soal dapur pacu yang akan dipakai untuk Honda S2000 prototype ini.

Selain S2000, generasi pertama Civic Type-R (GF-EK9) akan hadir dengan tema Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020. Tema ini mengusung membuat mobil jadul terlihat modern.

Dari foto terlihat bagian eksteriornya menggunakan bodi kit yang lebih berisi, seperti bumper depan yang agresif, lampu yang sudah kekinian dengan proyektor serta alis LED, pelek besar aero-style, dan spoiler belakang yang cukup besar.

Jadi bagaimana Sobat KabarOto dengan hadirnya kembali Honda S2000 ini? Yuk kita tunggu saja saat peluncurannya!