POPULAR STORIES

Honda Segarkan Tampilan CRF250 Rally Dengan Warna Baru

Honda Segarkan Tampilan CRF250 Rally dengan Warna Baru CRF250 Extreme Black (AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan sentuhan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250 Rally.

Varian warna baru Extreme Black yang didominasi warna hitam ini, juga mengalami ubahan desain dan stripe. Dengan mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe membuat tampilannya semakin gagah dan sporty.

Baca juga: Dibanderol Rp450 Juta, Honda X-ADV Sudah Banyak Yang Pesan

Warna Extreme Black baru ini sekaligus menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripe-nya, yang dilengkapi dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Warna Extreme Red

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen.

"Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia," ujar Thomas.

Tangguh di berbagai medan (ADV Pulse)

Honda CRF250RALLY dibekali mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2 dk pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm pada 6,750 rpm.

Baca Juga: Terjatuh, Pembalap Binaan AHM Gagal Meraih Poin Di Sirkuit Le Mans

Motor adventure tourer ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi yang ramping, diklaim bakal memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat.

Sementara itu, suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan yang menantang.

Untuk harga, New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan banderol Rp 72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.