POPULAR STORIES

Honda SH125i Vetro Resmi Meluncur, Gunakan Bodi Transparan

Honda SH125i Vetro Resmi Meluncur, Gunakan Bodi Transparan Honda SH125i Vetro

KabarOto.com - Menjadi salah satu skutik retro, Honda SH125i Vetro secara resmi hadir di Tokyo. Dibangun berdasarkan Honda SH125i, motor ini menggunakan mesin eSP+ 125cc, sama dengan PCX125.

Penggunaan nama Vetro mengacu pada kaca dalam bahasa Italia dan didedikasikan untuk pabrik Atessa Honda Italian Industriale.

Dilansir dari Visordown, Senin (23/10/2023), fitur menonjol pada motor terlihat dari bodywork hijau tembus pandang yang tidak dicat.

Hasilnya, terlihat seperti memiliki efek kaca berwarna hijau. Motor terbaru ini juga diklaim lebih ramah lingkungan karena adanya pengurangan emisi CO2 sebesar 9,5 persen selama satu tahun produksi.

Baca Juga : Konsep Honda MEV-Van Gunakan Baterai Sebagai Sumber Tenaga Listrik

Dengan jantung pacu yang disematkan, motor ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 13 dk dan telah dilengkapi dengan Idling Stop . SH125i juga menggunakan Honda Selectable Torque Control (HSTC), serta dasbor LCD dan lampu LED guna menambah kenyamanan berkendara.

Selain bodi tembus pandang, pabrikan juga memberikan pilihan warna lain bagi konsumen, seperti Pearl Falcon Grey, Matt Pearl Cool White, Matt Pearl Pacific Blue, dan Pearl Nightstar Black. Semua model yang dijual disematkan pelek dengan detail hitam terbaru.

Baca Juga : Honda Fasilitasi Modifikator Lokal Melalui Kontes Modifikasi Virtual

Dari sisi tampilan, motor terbaru pabrikan Jepang ini juga menggunakan sejumlah aksesori touring, yakni windshield, handguard transparan, dan top box untuk tambahan bagasi.

Meski telah resmi diperkenalkan, pabrikan berlambang sayap mengepak masih enggan mengungkapkan secara detail harga, dan kapan motor ini bisa dipesan konsumen. Belum ada informasi juga terkait negara mana saja yang akan mendistribusikan kuda besi ini.