POPULAR STORIES

Honda Siagakan 73 Bengkel Selama Mudik Lebaran

Honda Siagakan 73 Bengkel Selama Mudik Lebaran Program Honda Emergency Service (Foto: HPM)

KabarOto.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Honda menggelar program Honda Emergency Service (HES) untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Program Honda Emergency Service akan berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. Pada tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 waktu setempat).

Baca Juga : Menikmati Sejarah 11 Generasi Honda Civic Di Indonesia

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Pengecekan mobil oleh mekanik Honda

Denny MT, Service Assistant General Manager PT. Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa Honda Emergency Service merupakan program tahunan.

"Yang dilakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman."

Baca Juga : Terbuka Kelas Pro Dan Amatir, Honda Segera Gelar Brio Slalom Challenge 2022

Untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di diler Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

Berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Honda e-Care adalah booking service di dialer Honda secara online dengan real kapasitas booking, Layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632, Informasi lengkap kendaraan (warranty, Free Service, History Service, dll), serta mencari lokasi diler terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital dengan mengakses aplikasi Honda e-Care.