POPULAR STORIES

Honda SM Amin Rangkul Komunitas Bukber Dan Baksos

Honda SM Amin Rangkul Komunitas Bukber dan Baksos Acara bakti sosial tersebut berisi penyerahan dana bimbingan kepada panti asuhan terkait dan ada pula dana yang langsung diberikan kepada anak-anak panti asuhan (Foto: Honda SM Amin)

KabarOto.com - Komunitas dan klub otomotif di Pekanbaru berkumpul buka puasa bersama sekaligus bakti sosial di Dealer Honda SM Amin, Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/6/2018). Sebanyak 25 anak panti asuhan hadir dalam acara yang digelar Honda SM Amin tersebut.

Klub-klub dan komunitas yang berasal dari Pekanbaru seperti Honda Automotive Indonesia sampai Pekanbaru Drag Community, hadir memberi dukungan moral kepada 25 anak panti asuhan.

"Kita sebagai dealer resmi Honda di Pekanbaru mencoba merangkul komunitas yang ada agar selain semakin solid dan kompak, juga dapat menanamkan nilai positif dalam kegiatan yang kami lakukan," kata Stefen Teo, Owner Honda SM Amin Pekanbaru, Riau, saat diwawancara KabarOto (2/6/2018).

Baca Juga: Autochem Racing Siap Mengukir Rekor Baru di Kelas Drag Race

Acara bakti sosial tersebut berisi penyerahan dana bimbingan kepada panti asuhan terkait dan ada pula dana yang langsung diberikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Sebelumnya acara HAI ( Honda Automotive Indonesia) mengadakan touring. Kalau untuk buka puasa bareng baru kali ini kami selenggarakan di SM Amin," ujar pria murah senyum itu seraya menambahkan, pengukuhan klub Honda CR-V juga dilakukan di sini.

Acara ini juga diharapkan menjadi salah satu tolak ukur agar komunitas terutama dari manufaktur Honda dapat lebih solid. Selain itu, mereka juga berharap dapat selalu menanamkan nilai sosial yang tinggi pada tiap anggotanya.

"Kita sebagai dealer terus support untuk klub dan komunitas agar berjalan beriringan juga merangkul sekaligus mengedukasi agar semua lebih tertata lagi," tutup pembalap yang rajin turun di Sentul itu.