POPULAR STORIES

Honda Supra GTR150 Meluncur Dengan Tampilan Baru

Honda Supra GTR150 Meluncur Dengan Tampilan Baru Tampilan New Honda Supra GTR150.

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda. Sementara itu untuk warna Eksklusif, Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.