POPULAR STORIES

New Honda Supra GTR150 Dibanderol Rp 21 Jutaan

New Honda Supra GTR150 Dibanderol Rp 21 Jutaan

Kabaroto.com - New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga DKI Jakarta Rp 21.550.000, (on the road)- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000, (on the road). Honda menargetkan penjualan model ini sebanyak 3.000 unit per bulan.

Model sport cub Honda Supra GTR150 tampil dengan desain agresif. Melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.