Honda SUV RS Concept Hadir Di Indonesia Bagian Timur

Honda SUV RS Concept Hadir di Indonesia Bagian Timur Honda SUV RS Concept (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda SUV RS Concept menyambangi wilayah Indonesia bagian timur untuk pertama kalinya dengan tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Outside Java di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Setelah itu, mobil konsep ini dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Baca juga: Hasil Penjualan Kuartal Pertama 2022 Honda Di Wilayah JawaTimur, Bali Dan Nusa Tenggara

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporti sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak. Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta gril yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporti.

Honda Exhibition

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java mengatakan, "Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporti, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Makassar dan sekitarnya."

Baca juga: Honda N-Box Dipasarkan Di Indonesia, Harganya Rp700 Jutaan

Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo. Saat ini, beberapa model Honda lainnya di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda Civic.

Sebagai informasi, Honda Exhibition di Makassar juga menampilkan berbagai model Honda terbaru, seperti New Honda CR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite.

Honda Outside Java juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari DP rendah mulai 10%, bunga 0%, angsuran mulai dua jutaan, tenor hingga enam tahun serta Grand Prize satu unit motor, smartphone, dan smartwatch.