POPULAR STORIES

Honda Tampilkan All New Honda Brio Di GIIAS 2018

Honda Tampilkan All New Honda Brio di GIIAS 2018

KabarOto.com - Setelah sekian lama menunggu varian terbaru Honda Brio, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) menjawab dengan meluncurkan varian terbarunya di ajang GIIAS 2018, BSD, Tangerang (2/8/2018).

Bernama All New Honda Brio, varian ini hampir berubah di setiap eksteriornya, termasuk lampu depan yang menyerupai All New Mobilio dan juga lampu belakangnya. Sementara mesinnya, mobil ini masih menggunakan mesin lamanya yakni 1.200cc i-VTEC.

Baca Juga: Profil - Honda Brio RS Facelift

Dalam sambutannya, Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer of Regional Operations (Asia & Oceania) & CEO Asian Honda Motor mengatakan, "Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda di skala regional maupun global dan salah satu negara dengan penjualan mobil tertinggi. Peluncuran All New Brio merupakan momentum tepat di ajang GIIAS 2018," ucapnya.

Terdapat 3 jenis All New Brio yang dipajang pada GIIAS 2018, di antaranya All New Honda Brio RS CVT, All New Honda Brio Satya RS, dan All New Honda Brio Satya CVT (new color).

Bertepatan dengan ajang ini, Honda juga meluncurkan All New HR-V Special Edition dengan ubahan minor pada eksterior dan fitur.

Sementara itu, Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM bilang, "All New Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen Indonesia. Dan tentunya mobil ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia." (Kipli)

Baca Juga: Profil - Honda All New Civic Turbo