Honda Vario Club Jakarta Ramaikan Ajang GIIAS 2017

Honda Vario Club Jakarta Ramaikan Ajang GIIAS 2017 Honda Vario Club Jakarta Ramaikan Ajang GIIAS 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Klub motor identik dengan dunia otomotif, dengan berbagai kegiatan baik sosial maupun kegiatan otomotif. Seperti menghadiri sebuah event otomotif bergengsi yang baru selesai beberapa waktu lalu, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Honda Vario Club (HVC) Jakarta yang hadir meramaikan ajang GIIAS 2017 dengan 10 orang personilnya.

Kehadirannya dalam ajang GIIAS 2017 merupakan ajang pengetahuan akan dunia otomotif, dan atas undangan produsen oli yaitu Eni Oil. Kehadiran mereka disini untuk mengikuti safety riding, game yang disediakan Eni oil seperti slalompy, narrow plank, dan rolling membentuk angka 8, serta teknik pengereman yang baik.

baca juga:

HVC Jakarta bekerjasama dengan Eni Oil untuk memperkenalkan safety riding kepada masyarakat luas, terlebih lagi kepada para anggota Honda Vario Club (HVC) diseluruh chapter yang tersebar kurang lebih 68 chapter diseluruh Indonesia. HVC juga membiasakan pengenalan, tata cara dan persyaratan masuk klub pada calon anggota baru seperti, harus memiliki persyaratan berkendara (SIM dan STNK), serta pembekalan mengenai HVC.

"HVC hadir dalam ajang GIIAS 2017 atas undangan Eni Oil, untuk lebih mengenal Eni Oil dan dunia otomotif dalam ajang GIIAS kali ini. Serta mengenalkan safety riding kepada masyarakat luas, teknik pengereman yang baik, serta standarisasi kendaraan bila ingin bergabung dengan klub HVC." ungkap Bro Anton perwakilan dari Honda Vario Club (HVC) kepada KabarOto.