Honda Vietnam Telah Produksi 30 Unit Motor

Honda Vietnam Telah Produksi 30 Unit Motor

KabarOto.com – Honda Vietnam Co., Ltd. Yang berbasis di Hanoi mengumumkan telah mencapai produksi 30 juta unit motor di Vietnam.

Direktur Umum Honda Vietnam Co., Ltd. Keisuke Tsuruzono mengatakan unit ke-30 juta tersebut adalah X Winner yang menjadi salah satu ujung tombak penting bagi operasi sepeda motor Honda di Vietnam dan membuktikan pencapaian aktivitas bisnis Honda selama bertahun-tahun.

“Demi mencapai sejarah baru, Honda Vietnam akan terus menyediakan produk berkualitas tinggi yang melebihi harapan pelanggan, dan terus menjadi perusahaan yang diinginkan masyarakat Vietnam,” ungkap Keisuke.

Baca Juga : Catat Tanggalnya, Pekan Depan Yamaha Akan Perkenalkan Motor Baru

Selain mengandalkan Honda Winner X, Honda Vietnam juga merakit model Wave Alpha, Blade, Wave RSX, Future, Vision, Air Blade, Lead, SH, dan Sh Mode.

Sebagai informasi tambahan, Honda Vietnam berdiri pada tahun 1996 sebagai perusahaan manufaktur dan penjualan sepeda motor, kemudian dilanjutkan dengan memproduksi motor pada Desember 1997.

Seiring berjalannya waktu permintaan pelanggan domestik semakin meningkat, Honda Vietnam terus meningkatkan jumlah produksi dan penjualan terus berkembang. Secara total, sepertiga dari fasilitas pabrik di Hanoi digunakan untuk produksi motor dan tempat suku cadang pusat.

Berita Terkait

Berita Terkait