POPULAR STORIES

Catat Tanggalnya, Pekan Depan Yamaha Akan Perkenalkan Motor Baru

Catat Tanggalnya, Pekan Depan Yamaha akan Perkenalkan Motor Baru Bocoran gambar produk baru yang akan diluncurkan Yamaha

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, beberapa pabrikan otomotif justru memperkenalkan produk baru. Tujuannya untuk mendongkrak penjualan di saat perekonomian sedang menurun. Karena diyakini adanya produk baru, masyarakat tidak terdampak situasi ini akan membeli kendaraan baru.

Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan MT07 dan MT09, pekan mendatang tepatnya Selasa, (2/11) perusahaan berlambang Garpu Tala ini akan memperkenalkan motor baru.

Baca Juga: Servis Motor Yamaha Dapat Cash Back 30%

Hal tersebut diperlihatkan dalam teaser video yang disebar di media sosial Yamaha Indonesia. Yamaha juga mengundang redaksi KabarOto.com untuk menyaksikan peluncuran motor tersebut secara virtual. Tidak disebutkan motor apa yang akan diperkenalkan.

Hanya ada imbauan berbunyi 'Save Your Time Bro 02 November 20 10.00". Fi tengahnya terdapat sepasang lampu LED berbentuk V-shape. Bentuk lampu tersebut menyerupai Yamaha Aerox yang saat ini memang sedang laris dan banyak digunakan oleh kalangan muda Indonesia. Kemungkinan Aerox akan dihadirkan dalam bentuk facelift atau baru.

Karena kabar akan diperkenalkannya Yamaha Aerox ini sudah berembus sejak awal tahun 2020. Keluarga Maxi Yamaha ini kabarnya akan menggunakan teknologi yang digunakan oleh all-new Yamaha NMax.

Baca Juga: Yamaha XSR155 Diklaim Laris, Ini Alasan Konsumen Membeli

Salah satu yang akan diadopsi adalah Traction Control System (TCS), dirancang untuk mengurangi potensi ban belakang selip saat berakselerasi di jalan licin. Nah, Anda pencinta Yamaha, ingat dan simpan waktu peluncurannya, siapa tahu ini motor yang selama ini ditunggu-tunggu.