POPULAR STORIES

Honda Wiltop Muaro Jambi Melayani Tukar Tambah Mobil Baru

Honda Wiltop Muaro Jambi Melayani Tukar Tambah Mobil Baru Pemeriksaan mobil bekas Honda (Foto: HPM)

KabarOto.com - Diler mobil bekas Honda bersertifikasi hadir pertama kali di luar pulau Jawa melalui Honda Wiltop Muaro Jambi. Selain menjual mobil bekas, fasilitas ini juga untuk mempermudah membeli mobil baru dengan cara tukar tambah.

Honda Wiltop Muaro Jambi beralamat di Citra Raya City Jalan Raya Boulevard Blok A. 12 no. 1 & 2 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Untuk lebih memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru, diler menyediakan program tukar tambah.”

Baca Juga: Kenalan Dengan Laser Brazed Roof Di All New Honda Accord RS E:HEV

Honda Wiltop Muaro Jambi

Honda Wiltop Muaro Jambi merupakan diler Honda Certified Used Car yang kelima. Pada tahun 2023 ini, PT Honda Prospect Motor sebelumnya telah meresmikan empat diler lainnya.

Sebagai informasi, Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Baca Juga: Honda Resmikan Diler Pertama Di Kota Blitar

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil baru, dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke diler Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari diler resmi Honda.

Berita Terkait

Berita Terkait