POPULAR STORIES

Honda ADV150 Makin Gagah Berkat Modifikasi Touring Off-Road

Honda ADV150 Makin Gagah Berkat Modifikasi Touring Off-Road Foto: JulakSendieDesign

KabarOto.com - Dilihat dari model dasarnya, Honda ADV 150 relatif sanggup untuk diajak off-road ringan, apalagi sekadar turing.

Namanya manusia, pasti tak ada puasnya. Ada saja bagian yang kurang sentuhan personalisasi sang pemilik. Banyak yang percaya bahwa dengan sedikit ubahan atau tambahan aksesori, motor ini bakal makin menarik.

Coba saja tengok modifikasi digital Honda ADV150 dari JulakSendieDesign berikut ini. Dirancang untuk modifikasi turing karena ada tambahan side box dan top box khas motor petualang.

Baca Juga: Laku 6.600 Unit, Tipe ABS Paling Diminati Konsumen Honda ADV

Kemudian ada tambahan crashbar di area footrest yang memanjang dari depan hingga ke footstep pembonceng. Lalu juga dipasangi lampu sorot dan windshield tinggi agar makin nyaman saat dipakai.

Ada pula handguard yang juga salah satu menu wajib motor adventure. Melirik sektor kaki-kaki, suspensi depan sudah diganti dengan model upside down berwarna bronze yang sedang tren.

Suspensi belakang juga diganti dengan warna senada. Tak ketinggalan, knalpot ikut mengalami modifikasi menggunakan merek SC Project agar suaranya makin sangar. Keren!