Honda ZR-V Dipasarkan Mulai April 2023 Di Jepang

Honda ZR-V Dipasarkan Mulai April 2023 di Jepang Honda ZR-V (Foto: Honda)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan pada September 2022, Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan April 2023 mendatang di Jepang.

Honda ZR-V ditawarkan dalam tujuh pilihan warna mulai dari warna baru, yakni Premium Crystal Garnet Metallic dan Nordic Forest Pearl. Selain itu terdapat juga pilihan warna Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic dan Midnight Blue Beam Pearl.

Baca juga : Lebih Detail Tentang Honda WR-V

Sebagai mobil perkotaan, Honda ZR-V memiliki desain fasia yang kuat dan tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Warna interior mobil menggunakan warna maroon

Interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega. Warna interior mobil menggunakan warna maroon yang mengedepankan image smart serta elegan.

Baca juga : Penjualan Honda Mencapai 11.590 Unit Pada Oktober 2022, Brio Tertinggi

Honda ZR-V juga dilengkapi dengan 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Power Tailgate agar memudahkan pemilik mobil untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan lebih mudah.

Soal performa, Honda ZR-V mempunyai dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas turbo 1.500 cc dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV direct injection segaris 2.000 cc dipadukan two-motor hybrid system. Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju. Selain itu, tersedia empat mode berkendara yaitu Normal, ECON, Sport dan Snow.