POPULAR STORIES

Lebih Detail Tentang Honda WR-V

Lebih Detail Tentang Honda WR-V Honda WR-V (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Honda WR-V telah melakukan world premiere di Indonesia. Di mana, compact SUV ini dibanderol mulai dari Rp 271,9 juta hingga Rp 309,9 juta

Secara tampilan, Honda WR-V Memiliki desain sporti dan ukuran lebih kompak. Tampilan depannya terdapat gril mengusung desain tesselated bernuansa futuristik, dan dilengkapi dengan lampu depan modern dengan aksen chrome berwarna gelap.

Honda WR-V hadir dengan lampu depan LED tipis, tajam dan panjang sehingga terlihat premium. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu sein Sequential yang modern dan membuat tampilan depan SUV ini terlihat menarik.

Baca juga: Profil Honda WR-V Tipe RS CVT

World premiere Honda WR-V

Tampilan desain belakang mobil terlihat canggih dan unik dengan penggunaan LED bars. Tampilan samping mobil terlihat ramping dan sporti, garis bodi mobil dibuat memanjang mulai dari lampu depan memanjang ke samping, bodi dan berakhir di lampu belakang.

Honda WR-V menggunakan bahan jok kombinasi leather dan fabric serta tersedia center console box berbahan kulit dengan armrest. Selain itu, SUV mungil ini memiliki 12V Power Outlet untuk kemudahan penyambungan dan pengisian daya dengan dua USB port yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat.

Baca juga: Simulasi Kredit Honda WR-V RS CVT With Honda Sensing

Soal performa, Honda WR-V menggunakan mesin 4 silinder DOHC i-VTEC 16 katup dengan kapasitas 1.500 cc, sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Nah, mau tahu lebih dalam tentang Honda WR-V? Simak galeri foto berikut, Sob!