POPULAR STORIES

Honorer Asal Ciamis Bawa Pulang Hadiah Honda Brio Balap

Honorer asal Ciamis Bawa Pulang Hadiah Honda Brio Balap Foto: Deddy/KO

KabarOto.com - Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung Sabtu (28/9) dan Minggu (29/9/2019) di Balai Kartini sesak dengan mobil-mobil dan motor modifikasi.

Selain konten acara yang dirancang sedemikian rupa, pihak penyelenggara juga menyiapkan super giveaway satu unit Honda Brio yang sudah dimodifikasi untuk pengunjung.

Pemenang yang beruntung mendapatkan Brio modifikasi karya Garasi Drift ini adalah pria asal Ciamis bernama Theodorus Fredika. Theodorus mengaku senang bukan kepalang. Pasalnya, dalam perjalanan menuju venue IMX di balai Kartini, ia mengalami banyak masalah.

Baca Juga: Momentum IMX, Datsun Umumkan Pemenang Kontes Live Modz Challenge 2019

“Saya tidak mimpi untuk dapat mobil. Apalagi ketika jalan mau ke IMX ada saja halangannya, mobil saya sempat rusak dan mogok. Makanya mobil Supergiveaway ini akan saya pakai dan rawat terus. Terima kasih IMX dan Garasi Drift, dream come true,” ucap Theodorus yang sehari-hari bekerja sebagai honorer tata usaha di sebuah sekolah di Ciamis.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Garasi Drift melakukan modifikasi ringan terhadap unit Brio giveaway tersebut dengan konsep track day use. Ubahannya terletak di kaki, interior, jok sparco, modifikasi di bagian diffuser, serta emblem Brio Satya yang diganti warna hitam.