POPULAR STORIES

Momentum IMX, Datsun Umumkan Pemenang Kontes Live Modz Challenge 2019

Momentum IMX, Datsun Umumkan Pemenang Kontes Live Modz Challenge 2019 Foto: Datsun

KabarOto.com - Datsun Indonesia telah mengumumkan pemenang Datsun Live Modz Challenge 2019 di acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Mobil tersebut mengusung konsep masa depan dalam modifikasi Datsun GO CVT dan berhasil meraih nilai tertinggi dalam Kegiatan yang berlangsung sejak bulan Juli hingga September 2019.

Dari segi tampilan luar, Datsun GO CVT yang memiliki fitur-fitur aerokit, grille, headlamp, LED DTRL, sistem autolight, serta pelek 14 inci menjadi pemicu sekaligus tantangan bagi kreativitas peserta kompetisi.

Baca Juga: Gelar Kopdar, Datsun Jakarta Siapkan Lebaran Retro Touring Ke Lampung

“Kompetisi modifikasi Datsun Live Modz Challenge 2019 sejalan dengan generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi mereka,” ungkap Masato Nakamura, direktur Nissan Motor Indonesia.

Datsun Live Modz Challenge 2019 mengunakan konsep winner takes all, yang berarti pemenang berhak mendapatkan ketiga mobil Datsun GO CVT yang disediakan oleh Datsun untuk kompetisi ini.

"Mobil ini tidak hanya tampil futuristik di bagian luar, tetapi juga pada bagian interiornya. Mobil ini dibuat untuk menginspirasi produsen mobil yang akan merancang produk masa depan mereka,” beber sang pemenang.