Gelar Kopdar, Datsun Jakarta Siapkan Lebaran Retro Touring Ke Lampung

Gelar Kopdar, Datsun Jakarta Siapkan Lebaran Retro Touring ke Lampung Foto: Kipli

KabarOto.com - Datsun Jakarta selaku komunitas penggemar mobil Datsun lawas, menggelar kopdar dihadiri para membernya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (14/9/2019).

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dari Ketua Pelaksana Datsun Jakarta untuk Retromantic 10 (R10), yakni acara 'lebaran' pecinta retro yang rencananya bakal digelar dalam waktu dekat ini di Lampung.

"Jadi kopdar ini kita sekalian bahas rundown perkiraan perjalanan dari berangkat hingga pulang seperti biaya, penginapan, akomodasi dan lain-lain," ujar Cimoh selaku Ketua Pelaksana R10 untuk Datsun Jakarta.

Baca Juga: Ikuti Kontes, Balap Dan Gathering, Datsun Jakarta Pertahankan Eksistensi

Uniknya, mereka akan iring-iringan bergabung dengan seluruh Datsun lawas yang tersebar di Indonesia atau yang dikenal dengan Old Datsun Indonesia (ODI).

"Beberapa member kita juga ikut kontes di R10 nanti, bakal ada 20-an partisipan dari Datsun Jakarta yang touring ke Lampung, itupun belum digabung dengan Semarang dan Bandung juga lainnya," imbuh penggeber Datsun 510 itu.

"Kami juga disediakan fasilitas booth yang rencananya bakal kami gunakan untuk melakukan sosialisasi pada masyarakat tentang kendaraan Datsun tahun tua ini," tutup pria yang bakal turun dengan 3 mobilnya. Wah, seru nih!