Ikuti Kontes, Balap Dan Gathering, Datsun Jakarta Pertahankan Eksistensi

Ikuti Kontes, Balap dan Gathering, Datsun Jakarta Pertahankan Eksistensi Foto: Kipli/ Datsun Jakarta (DJ)

KabarOto.com - Lazimnya klub atau komunitas akan selalu mempertahankan eksistensinya agar banyak orang yang 'aware' dengan keberadaan mereka. Hal tersebut juga terus dilakukan secara kontinu oleh Datsun Jakarta yang pekan kemarin (6-7 Juli) menghadiri 3 gelaran sekaligus.

"Kita berbagi tugas, kita split member yang bisa menghadiri masing-masing acara karena buat kita ketiganya sama- sama penting, Old Datsun Indonesa (ODI) dan Datsun Jakarta (DJ) harus tetap eksis," ujar Dani salah satu member.

Dani, Ivan dan Pandu bertugas menghadiri undangan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk halal bihalal sesama pengguna, klub dan komunitas dibawah naungan PT NMI.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal, Datsun Jakarta Juga Persiapkan 'Lebaran' Mereka

Sedangkan Wahyu Cimoh dan Angki menghadiri sekaligus membawa mobil Datsun retro mereka untuk menjadi display di acara Parjo yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Lalu adapun Andriansyah Soenaryo dan sang Ketua Datsun Jakarta Arianto Budi yang melibas panasnya trek Sentul untuk mengikuti ajang ISSOM 2019 seri ke-II. "Alhamdulillah race pertama posisi 1, race kedua posisi 2 berhasil bawa piala," ujar Andri singkat.

Wah, semoga DJ & ODI makin solid dan berkembang, ya! salam Brotherdats.