Gelar Halal Bihalal, Datsun Jakarta Juga Persiapkan 'Lebaran' Mereka

Gelar Halal Bihalal, Datsun Jakarta Juga Persiapkan 'Lebaran' Mereka Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada tanggal 16 Juni kemarin, dimanfaatkan oleh komunitas penggemar mobil retro Datsun Jakarta (DJ) untuk menjalin silaturahmi usai hari raya Idul Fitri di kawasan Pertok, Jakarta Selatan.

Semua member antusias menghadiri acara ini karena selain bertemu dan memaafkan usai lebaran, mereka pun mengadakan musyawarah membahas 2 acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Foto: Ilham Uam/ DJ

"Tanggal 22 Juni 2019, kita semua akan halal bihalal bersama Retro Classic Bandung di sebuah hotel di kawasan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Ini sekaligus jadi pemanasan kami untuk short touring menjelang Datsun Day 6 di Jawa Timur nanti," ujar Ilham Uam selaku salah satu member DJ.

Baca Juga: Ada Yang Tak Mudik, Datsun Jakarta Adakan LebaRun

Datsun Day sendiri merupakan 'lebaran' Old Datsun Indonesia yang tahun ini memasuki penyelenggaraannya yang ke-6. "Kalau Datsun Day, kita langsung berangkat bareng ke Malang tanpa singgah di kota lain, perkiraan kita akan berangkat pada 1 atau 2 Agustus 2019 karena acaranya sendiri di tanggal 3 dan 4 Agustus 2019," imbuh pria yang mengoleksi beberapa Datsun lawas itu.

Foto: DJ

"Hari Minggunya setelah sarapan dan ngopi, kita langsung lanjut rolling dan pulang. Namun, ada juga yang membawa keluarga mereka untuk berlibur disana, bebas saja," tutupnya singkat.

Ditunggu nih 'lebaran' ala BrotherDats!