Ada Yang Tak Mudik, Datsun Jakarta Adakan LebaRun

Ada Yang Tak Mudik, Datsun Jakarta Adakan LebaRun Foto: Datsun Jakarta

KabarOto.com - Pasca lebaran banyak digunakan oleh sanak famili untuk bertemu dan bersilaturahmi. Begitu pula dengan beberapa komunitas otomotif termasuk pecinta mobil retro dan klasik Datsun Jakarta (DJ) yang mengadakan meet up sehabis lebaran Sabtu (8/10/2019) silam.

"Sebenarnya acara ini hanya iseng saja awalnya, karena nanti DJ bakal adakan halalbihalal juga. Jadi ini sebenarnya menampung member DJ yang tidak mudik dan ingin cruising di kawasan Jakarta yang sepi, karena momen seperti ini memang jarang bisa dirasakan di hari selain lebaran," ujar Ilhan Uam selaku PIC.

Baca Juga: Bahas Touring Setelah Lebaran, Datsun Jakarta Gelar Kopdar Di Kawasan Bogor

Titik kumpul mereka sepakati di sebuah cafe kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pukul 8 malam. Setelah hujan deras mereda, mereka pun bertolak menuju Bundaran HI, Jakarta Pusat.

"Ternyata Jakarta memang sedang sepi-sepinya, kami sampai bisa berfoto di kawasan Sudirman. Kita pun membawa keluarga, ya bisa dibilang refreshing karena ART juga sedang mudik, kasihan juga kalau mereka kita tinggal dirumah," ujarnya.

Terhitung ada 12 member yang tak mudik hadir di LebaRun Datsun Jakarta. "Selain halalbihalal, event terdekat kami adalah short touring ke Bandung menghadiri halalbihalal pecinta retro klasik dan 'lebaran' ala Datsun lawas yakni Datsun Day yang bakal digelar di Jawa Timur," tutupnya.

Mantap, BrotherDats!