POPULAR STORIES

Hot! Di Bali, Jorge Lorenzo Dicium Nikita Mirzani

Hot! Di Bali, Jorge Lorenzo Dicium Nikita Mirzani MotoGP, Nikita Mirzani

KabarOto.com - Jorge Lorenzo memilih berlibur ke Bali usai selesainya MotoGP musim 2019. Pembalap asal Spanyol tersebut sudah berada di Bali sejak Jum'at (22/11/2019).

Pembalap tim Repsol Honda itu memilih menghabiskan waktu di Bali untuk melepas penat setelah mengumumkan pensiun dari MotoGP. Pada balapan terakhirnya di MotoGP, Lorenzo finis di posisi ke-13.

Ia menyabet lima gelar juara dunia, tiga di antaranya di kelas MotoGP. Kedatangan Lorenzo di Pulau Dewata disambut artis seksi Nikita Mirzani. Keduanya juga terlihat menghabiskan waktu untuk pergi bersama di salah satu klub malam di Bali.

Baca Juga: Usai Umumkan Pensiun, Jorge Lorenzo Nikmati Liburan Ke Bali

Jorge Lorenzo, Nikita Mirza

Hebohnya, Nikita membuat warganet iri dengan mengunggah foto tengah mencium pipi Jorge Lorenzo. Nikita mencium Lorenzo dua kali, pipi kiri dan kanan. Pembalap 32 tahun itu tak menolak dicium Nikita.

Nikita sempat mengunggah video bumerang dengan eks pembalap Repsol Honda itu. "@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”... tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Spanyol sebagai keterangan unggahannya, Jum'at (22/11/2019).

Lorenzo sempat memberikan komentar pada video bumerang Nikita tersebut. Lorenzo menuliskan emotikon senang. Lorenzo juga melakukan repost postingan Nikita tersebut di Insta Story.