POPULAR STORIES

Usai Umumkan Pensiun, Jorge Lorenzo Nikmati Liburan Ke Bali

Usai Umumkan Pensiun, Jorge Lorenzo Nikmati Liburan ke Bali Foto: Asphaltandrubber, Grid

KabarOto.com - Pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo memilih liburan ke Bali, Indonesia untuk waktu yang lama setelah menjalani balapan terakhir pada seri GP Valencia, Minggu (17/11) dan umumkan pensiun.

Pembalap bernomor 99 itu memutuskan pensiun dari MotoGP setelah prestasinya menurun bersama tim Repsol Honda musim ini. Akhirnya, ia memutuskan bahwa MotoGP Valencia pekan lalu merupakan balapan terakhir Lorenzo di ajang Grand Prix.

Konferensi pers usai balapan, Lorenzo mengatakan akan liburan ke Bali usai balapan MotoGP Valencia 2019. Pembalap asal Spanyol itu mengaku tidak tahu kapan akan kembali dari Bali.

Baca Juga: Ini Alasan Jorge Lorenzo Pensiun Dari Balapan MotoGP

"Istirahat dan menikmati matahari pantai, kabur dari cuaca dingin ini. Saya sudah punya tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket one-way, karena saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya tidak tahu apakah dua, tiga pekan, atau lebih," ucap Lorenzo dikutip dari AS.

"Ketika di Indonesia, mereka sangat mencintai dan menghormati saya. Tentunya saya akan menikmati waktu yang hebat dengan orang-orang di sana. Kemudian kita akan lihat apa yang akan saya lakukan dalam hidup," pungkas juara dunia MotoGP 5 kali tersebut.

"Kita akan lihat apa yang mereka tawarkan ke saya. Saya bisa melakukan banyak hal, karena saya akan pulang, dan itu [pulang] sesuatu yang tidak semua pembalap bisa katakan. Terima kasih untuk semuanya," tutup Lorenzo.