Hot Shot’s Secret, Pelumas Pelindung Mesin Diesel Dan Bensin

Hot Shot’s Secret, Pelumas Pelindung Mesin Diesel dan Bensin Hot Shot’s Secret

KabarOto.com - PT Papasari akan meluncurkan pelumas untuk mobil bermesin diesel dan bensin. Pelumas bernama Hot Shot’s Secret, yang merupakan produk dari LSI Chemical, sebuah perusahaan terkemuka di bidang industri pelumas mesin.

Pelumas ini dapat meningkatkan kinerja mesin, sekaligus memberikan solusi untuk permasalahan yang dihadapi pemilik mobil di seluruh dunia. Rencananya, pelumas ini mulai dipasarkan pada November 2021 mendatang.

Baca Juga: Fungsi Dan Dampak Buruk Seputar Masalah Pelumas Mesin

Todd Cowley, LSI Chemical President mengatakan, Hot Shot’s Secret diproduksi dengan formula yang sangat terkonsentrasi oleh para profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan mesin diesel dan bensin.

"Produk kami dirancang untuk mengatasi masalah, serta meningkatkan daya tahan mesin dan meningkatkan performa kendaraan,” terangnya. Hot Shot’s Secret terbagi menjadi dua set, yaitu additive BBM dan oli.

Dalam penggunaannya, set produk additive BBM memiliki 2 langkah perawatan yang disebut 2 step fuel treatment. Sementara itu, 2 langkah perawatan untuk set produk oil Hot Shot’s Secret disebut 2 step oil treatment.

2 step fuel treatment dan 2 step oil treatment

Perawatan 2 step fuel treatment, yang pertama Diesel Extreme, yang merupakan perawatan awal untuk seluruh sistem bahan bakar. Digunakan setiap enam bulan sekali.

Konsentrasi cetane-nya yang tinggi memberikan pembakaran bahan bakar yang eksplosif, sekaligus membersihkan dan melindungi tangki untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Kemudian kedua Everyday Diesel Treatment (EDT) yang digunakan setiap mengisi tangki. EDT adalah formula penambah Cetane terkonsentrasi yang meningkatkan kualitas bahan bakar diesel dengan mencegah air dan endapan yang menumpuk di sistem bahan bakar.

Sementara itu, 2 Step Oil Treatment, pertama Stiction Eliminator yang digunakan sebagai perawatan awal untuk mengganti oli. Stiction Eliminator dapat membersihkan seluruh sistem oli dengan menghilangkan gesekan dari bantalan turbo, pompa oli, dan lainnya.

Kedua FR3 Friction Reducer, yang digunakan setelah dua kali penggantian oli. FR3 Friction Reducer menggunakan 3 pelumas sintetis, termasuk pelumas berteknologi Nano, produk ini berfungsi untuk mengisi dan melekat di celah-celah mikroskopis ruang mesin.

Baca Juga: Pelarangan Mudik Berpengaruh Pada Industri Pelumas

Ivan Prasodjo, Sales and Product Manager PT Papasari mengatakan, kehormatan bagi mereka menjadi distributor Hot Shot’s Secret di Indonesia. "Kami merasa sangat cocok dengan Hot Shot’s Secret yang merupakan produk dari salah satu perusahaan industri pelumas mesin terbaik di Amerika,” terangnya.