HR-V Club Indonesia Chapter JTBek Rayakan Anniversary Ke-2 Dengan Meriah

HR-V Club Indonesia Chapter JTBek Rayakan Anniversary Ke-2 dengan Meriah Mobil para anggota HCI (KO/Edo)

KabarOto.com - Para pemilik Honda HRV yang tergabung dalam komunitas HCI (HRV Cub Indonesia) Chapter JTBek (Jakarta Timur, Bekasi) baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-2, dengan menggelar acara yang terbilang meriah.

Baca Juga: X-MOC Unjuk Gigi 6 Xpander Modifikasinya, Bisa Jadi Inspirasi, Lho !

Berlokasi di Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (09/02/2019), ratusan mobil para anggota klub turut serta dalam acara tersebut. Diawali dengan City Touring mengelilingi sekitaran Kota Harapan Indah, lalu berakhir di Hotel Santika, yang berada di area yang sama, sebagai tempat acara puncak.

City Touring menyusuri kota Harapan Indah

"Dalam rangka ulang tahun yang ke dua ini kami bertujuan agar chapter JTBek lebih kompak, lebih guyup lagi dan lebih banyak anggotanya. Kebetulan saat ini kita yang terbaik dan terbanyak anggotanya di Indonesia," ujar Asep selaku Ketua Chapter JTBek.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Kang Asep tersebut mengatakan, bahwa saat ini para anggota HCI khususnya Chapter JTBek sudah berjumlah 200 member. "Kita bisa lihat waktu konvoy, begitu banyak yang ikut. Saat ini member kita sudah 200-an, dan semuanya aktif," jelas Asep.

Makin meriah dengan adanya kontes modifikasi dan audio

Tak hanya sekitaran, Jakarta dan Bekasi, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh anggota HCI dari Chapter lain. "kami undangan seluruh Indonesia, yang confirm dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, Bandung, Cirebon, Kuningan, Majalengka dan tentunya Jabodetabek. Kebetulan yang dari luar pulau jawa sedang ada halangan," kata Asep.

Kang Asep selaku ketua chapter

Acara Anniversary ke-2 itu sendiri menggunakan tajuk 'Form Hero to Zero'. "Artinya kalau masuk ke HCI berangkat dari nol. Jadi yang misalkan yang eks dari klub lain kita hapus itu semua, mulai dari nol dan kita maju bareng-bareng di klub ini," jelas Asep.

Baca Juga: Dua Chapter Pajero Sport Family Rayakan Ulang Tahun Bersamaan

Tak lupa, ia pun mengajak para pemilik HRV lain untuk ikut bergabung di klub HCI Chapter JTBek. "Ada beberapa keuntungan yang diperoleh dengan masuk ke dalam komunitas ini. Salah satunya adalah diskon biaya servis di bengkel resmi Honda Megatama Kalimalang," pungkas Asep. Selamat!