POPULAR STORIES

HR-V Club Indonesia Rayakan Anniversary Pertama Di SDC Serpong

HR-V Club Indonesia Rayakan Anniversary Pertama di SDC Serpong Keluarga besar HR-V Club Indonesia rayakan 1st Anniversarydi Summarecon Digital Center (SDC) Serpong. (Foto: Dok. HCI)

Keluarga besar HR-V Club Indonesia melaksanakan momen bahagia 1st Anniversary di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong pada tanggal 11 Desember 2016 yang dihadiri seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter yang ada serta turut juga dihadiri oleh Bupati Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar.

HCI kini juga sudah memiliki 11 Chapter yang terdiri dari 4 Chapter di Jabodetabek, serta 7 Chapter lainnya Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng, dan Makassar. HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya.




Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI, Martinus Alberts yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI menjelaskan bahwa, konsep 1st Anniversary adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.

“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin.


Antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan 1st Anniversary ini sangat tinggi, hal ini ditunjukkan dari banyaknya member dari chapter di luar jakarta yang hadir seperti Jabodetabek, Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar, yang terhitung lebih dari 300 member.


Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto menyampaikan bahwa HR-V Club Indonesia memiliki slogan Be HCI Be Family, hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga, dan kegiatan 1st Anniversary ini merupakan upaya pengurus dalam mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antar pengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

Kegiatan 1st Anniversary ini merupakan upaya dalam memperluas persaudaraan di antara sesama pemilik HRV se-Indonesia serta guna memotivasi antara pengurus dan member HCI akan pentingnya silaturahmi, toleransi antarmember, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan antargolongan. Hal tersebut di atas menjadi dasar bagi HR-V Club Indonesia untuk lebih maju ke depannya.


Baca Juga: