POPULAR STORIES

Hurricane XCS Resmikan Diler Ke-2 Di Tangerang

Hurricane XCS Resmikan Diler ke-2 di Tangerang Hurricane resmikan diler ke-2 di Tangerang (Kipli)

KabarOto.com - Produsen voltage stabilizer untuk kendaraan bermotor Hurricane XCS, Sabtu (10/06/2023), memperluas jangkauan layanannya di area Jabodetabek. Meresmikan showroom Hurricane XCS Gading Serpong, Tangerang, Banten di Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten (Suppawash Paramount Gading Sepong).

Hurricane XCS Gading Serpong menjadi Showroom kedua, setelah Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania, B-3, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Acara Grand Opening Hurricane XCS Gading Serpong, juga menjadi kesempatan bagi para konsumen, untuk mengenal lebih dekat produk-produk yang dapat digunakan untuk mobil maupun motor.

Hurricane XCS Gading Serpong, dilengkapi dengan fasilitas ruang workshop yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih.

Baca Juga: OLX Autos Bagi-bagi Tips Di GIIAS 2022 Agar Harga Jual Mobil Tinggi

“Kami sangat antusias untuk memberikan pengetahuan, kepada pecinta otomotif khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya,” ujar Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero.

Callvin menjelaskan, pembukaan cabang di kawasan Tangerang juga merupakan salah satu cara perusahaan, mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia, khususnya produk aftermarket.

Baca Juga: Tips Merawat Aki Sepeda Motor Agar Awet Dan Harga Resminya

Pihaknnya menawarkan beberapa produk voltage stabilizer untuk kelistrikan pada kendaraan Sobat dengan klaim konsumsi bbm kendaraan efisien 10-30%.

Merek ini juga menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun, tahan air dan panas, jika rusak diganti dengan yang baru, serta kemudahan skema pembelian di marketplace.