POPULAR STORIES

Husqvarna Tawarkan Promo Voucher Rp 10 Juta Di Telkomsel IIMS 2019

Husqvarna Tawarkan Promo Voucher Rp 10 Juta di Telkomsel IIMS 2019 Karena produsen motor trail asal Swedia Husqvarna memberikan voucher diskon untuk konsumen yang membeli di Telkomsel IIMS 2019.

KabarOto.com - Bagi Anda pencinta motor trail buruan deh datang ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Karena produsen motor trail asal Swedia Husqvarna memberikan voucher diskon untuk konsumen yang membeli di Telkomsel IIMS 2019.

Promo voucher diskon yang ditawarkan sampai dengan Rp 10 juta untuk tipe TE 250i, TE 300i, FE 350i. Alex Samosir Manager Marketing Husqvarna Bintaro mengatakan, voucher ini diberikan selama 10 hari.

Baca Juga: Ini Harga Husqvarna FC 450 Rockstar Limited Edition 2019

Dia juga mengatakan, jika motor-motor Husqvarna di Indonesia sudah dijamin dengan beberapa diler yang dilengkapi dengan bengkel serta sparepart.

"Konsumen jangan takut untukpart, karena lengkap dan tidak perlu menunggu lama kalau ada yang diganti. Kami memiliki beberapa diler di beberapa daerah diantaranya Gading Serpong, Bintaro Sektor 9, Cirebon, Bandung, Salatiga dan Bali," terangnya.

TE 250i selama pameran dibanderol dengan harga Rp 150 juta, TE 300i Rp178 juta dan FE 350 i dibanderol dengan harga Rp 183 juta. Alex mengatakan, jika motor Husqvarna semuanya low maintenance. Perawatan hanya dilakukan untuk pergantian filter udara dan oli saja.

"Motor ini tidak dihitung dari kimoleter untuk perawatan, tapi berdasarkan jam. Pergantian oli dan filter itu kalau sudah mencapai 15 jam," terangnya.

Baca Juga: Bawa Motor Edisi Terbatas Di Telkomsel IIMS 2019, Husqvarna Kasih Diskon Sampai Rp 15 Juta

Lalu bagaimana melihat jamnya? itu ada di dalam panel meter di mana ada informasi hour meter. "Ada di panel meter, di sini tinggal di pencet saja lihat sudah berapa jam. Paling kalau trabas kan sekitar 5 jam paing lama mesin menyala, dan tangkinya full sampai 9 liter, cukup untuk seharian trabas dengan 5 jam mesin menyala," tambah Alex.